Powered By Blogger

Rabu, 08 Mei 2013

UFO, Nyata atau Ilusi?

Saya percaya bahwa ada makhluk lain diluar sana yang menempati jagad raya ini.  Apakah itu Alien? Bisa jadi. Dengan adanya ratusan galaxy kemungkinan itu bisa saja terjadi. Walaupun sya belum pernah melihat sosok Alien, tapi entah mengapa saya mempercayai keberadaan mereka.
Banyak orang yang mengaku telah melihat UFO (Unidentified Fying Object). Ratusan foto UFO dapat kita kihat dengan mudah diinternet. Tapi apakah itu semua nyata?
Dokumentasi keberadaan UFO pertama kali dirilis pada tanggal 24 Juli 1947 oleh seorang pilot Amerika, Kenneth Arnold. Kenneth mengklaim bahwa dia telah melihat UFO diatas pegunungan California. Berita tersebut diliput dan menjadi perbincangan publik. Sejak saat itu banyak orang yang melakukan research tentang UFO. Bahkan George Adamski menulis sebuah buku yang bercerita tentang pengalamannya bersama UFO. 
Fenomena penampakan UFO ini tidak hanya populer di Amerika dan Eropa saja, di Indonesia bahkan ada orang-orang yang mengaku telah melihat benda mirip piring terbang ini. Orang-orang yang terobsesi atau hanya sekedar iseng mudah saja membuat foto UFO. Misalnya mainan, difoto terus diedit, atau foto UFO yang udah ada di copy paste ke windowpane terus difoto lagi. Mungkin itu penyebab mengapa semua foto UFO yang ada hasilnya tidak fokus. 
Benda luara angkasa yang mereka lihat sebenarnya mungkin saja hanya sebuah ilusi. Misalnya bintang, planet, pesawat terbang, roket, pecahan meteor yang jatuh kebumi atau bahkan radal Uni Soviet. Seperti yang kita tahu Rusia dan Amerika memiliki tensi politik yang kental. Jadi bisa saja UFO itu bagian dari teknologi misil mereka.
Untuk membuktikan keberadaan UFO para ilmuan melakukan research dengan mengobservasi langit hampir setiap malam, namun sampai sekarang hasilnya nihil. Bahkan The US Air Force melakukan hal yang sama dengan memonitor angkasa. Namun hasil yang didapat sama. Mereka tak pernah melihat UFO. 
Hingga saat ini UFO masih menjadi rahasia. Is it real or not. Star Wars, Independence Day, ET, Alien In The Attic adalah contoh film-film yang menggambarkan sosok Alien. Well, saya sendiri berharap semoga bisa bertemu dengan mereka :D Percaya pada sesuatu kan tidak harus melihatnya dulu. Seperti percaya kepada Tuhan.
So... kalo Alien punya teknologi tinggi, mungkin mereka bisa membaca tulisan saya ini dan membalasnya. LOL!!!

@ungodamn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar