Powered By Blogger

Selasa, 26 Februari 2013

What If

Apa jadinya kalo gue bukan gue?
Apa jadinya kalo gue lebih cantik dari gue yang sekarang?
Apa jadinya kalo gue lebih jelek dari gue yang sekarang?
Apa jadinya kalo gue lebih kaya dari gue yang sekarang?
Apa jadinya kalo gue lebih miskin dari gue yang sekarang?
Apa jadinya kalo gue jadi anaknya Gayus?
Apa jadinya kalo gue hidup dizaman Aristoteles?
Apa jadinya kalo gue dulu gak suka bantuin mamah masak?
Apa jadinya kalo gue punya adek?
Apa jadinya kalo gue jadi cowo?
Apa jadinya kalo gue gak sekolah?
Apa jadinya kalo gue gak kenal buku?
Apa jadinya kalo gue masuk jurusan Fisika?
Apa jadinya kalo gue jadi temen baiknya Lady Gaga?
Apa jadinya kalo gue jadi korban Titanic?
Apa jadinya kalo gue tergila-gila sama Morgan SMASH?
Apa jadinyakalo gue dulu mau masuk TK?
Apa jadinya kalo gue lahir di St.Petersburg?
Pertanyaan itu ada yang mudah dijawab ada yang sulit buat dijawab.
Pertanyaan itu ada yang jadi cerminan ada yang cuma khayalan.
Pertanyaan itu ada yang bener ada yang salah.
Pertanyaan itu ada yang bisa dijawab banyak orang ada yang cuma bisa dijawab sendiri.
Pertanyaan itu ada yang bisa diungkapin ada yang cuma disimpen sendiri.
Kalo lo terus-terusan nanya, lo gak bakal pernah bisa ngasih.
Kalo lo gak pernah ngasih, Tuhan yang bakal nanya, "Kapan lo mau bersyukur?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar