Powered By Blogger

Senin, 31 Desember 2012

Lah, Katanya 2012 Kiamat?!!

Sekitar 2 tahun kebelakang dunia dihebohkan dengan isu yang menyebutkan bahwa tahun 2012 adalah akhir zaman alias kiamat. Saking hebohnya sampe-sampe Amerika memproduksi sebuah film bertema kiamat, 2012 Doomsday!!! Isu ini dilatarbelakangi oleh kalender suku Maya. Menurut mereka, setelah tahun 2012 tidak akan ada lagi kehidupan. Yang lebih parah lagi, malah ada yang nyebutin tanggalnya, 12-12-2012. Nah sekarang udah akhir tahun 2012, udah lewat tanggal 12-12-2012, tapi bumi masih berputar pada porosnya tuh.

Banyak orang yang percaya berita kiamat itu, tapi banyak juga yang gak percaya, termasuk saya. Saya sih santai aja. Malah saya suka ngebecandain kalo ada temen yang bilang "Besok kiamat", saya suka jawab "Gak akan kiamat dulu sebelum gue kawin" :D Selama masih ada orang yang mengumandangkan adzan Insyaallah gak akan kiamat dulu deh ;) #Wallohualam

Lagian kekhalifahan Islam belum bangkit lagi. Menurut hadist, Islam akan kembali bangkit dan menguasai dunia. Akan ada seorang pemimpin yang akan menyatukan seluruh umat Muslim. Dan saya percaya itu akan terjadi. Tuhan tidak pernah berbohong!

Sekarang dunia masih dikuasai oleh mereka para pengikut si mata satu. Tapi chill out, Islam tak akan lama lagi akan bangkit. Lagian kalo ada yang berani bilang kapan kiamat, kok kayanya songong banget yah. Jangankan kita sebagai manusia biasa, nabi Muhammad SAW aja gak tahu kapan kiamat. Itu murni rahasia Tuhan, Allah SWT.

Sebenernya kalaupun besok kiamat ngapain mesti takut? Kalo kalian yakin kalian beriman ya woles aja. Orang-orang yang bakal ngerasain kiamat itu cuma orang-orang kafir. Orang-orang yang benar-benar terkutuk, yang kelakuannya persis kaya binatang. Orang-orang Islam Insyaallah gak akan deh ngerasain kiamat *Naudzubillah*. Kan Allah bilang, walaupun keimanan seseorang hanya sebesar biiji jagung, Dia bakal nyelametin orang itu dari pedihnya kiamat.

Dan saya percaya kalo temen-temen semua orang-orang shaleh dan shalehah. Jadi gak usah dipikirin deh tu isu kiamat. Apalagi kalo isunya bukan berasal dari apa yang kita imani. Buang-buang waktu aja. Mending kita fokus ngebanyakin bekal akhirat, mempertebal keimanan dan membuat banyak hal yang bermanfaat. Buktikan kalo orang-orang Islam adalah orang-orang yang kreatif dalam kebaikan. Buktikan kalo Islam itu sempurna. 

Kalo mereka yang cuma punya mata satu aja bisa nguasain dunia, kenapa kita yang punya mata lebih dari satu gak bisa? Toh pada dasarnya kita dan mereka diberikan jatah waktu yang sama oleh Tuhan, 1 hari = 24 jam.

So let's do our best for Islam and I wish 2013 will be better than the last.

@ungodamn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar