Powered By Blogger

Kamis, 01 November 2012

Mesin Tempur, Si Metal Gokil

Siang ini saya dibuat *selalu* tertawa oleh band metal asal kota Bandung yang suka pake topeng.
Yup. Siapa lagi kalo bukan Mesin Tempur!!! Temen-temen pecinta underground pasti udah pada tahu kan yah.
Saya sangat suka dengan band yang satu ini karena mereka unik, edan, gokil, gelo pokokna mah :D
Mungkin Mesin Tempur adalah satu-satunya band metal yang bisa membuat semua orang yang mendengar lagunya dan melihat penampilannya tertawa terbahak-bahak.
Beberapa tahun kebelakang kita masih penasaran ya sama sosok-sosok dibalik topeng itu. Bisa dibilang Mesin Tempur tuh Slipknot-nya Indonesia ;) Tapi sekarang Alhamdulillah udah bisa liat wajah-wajah jelema garelo eta. Hahaha


Selain karena penampilan nyentriknya, yang bikin Mesin Tempur unik adalah lagu-lagu mereka yang nyeleneh. Kaya lagu Becak Tiguling, Hip Hop Suck, Mari Membaca, Supir Angkot Goblog dan yang terbaru nih lagu Kuis Cangcut. Hahaha...... Pokoknya dijamin hayang ngompol weh kalo dengerin :D
Selain liriknya nyeleneh, durasi setiap lagu Mesin Tempur juga pendek-pendek, antara 1-3 menit. Dan mereka ngebuat albumnya live performance. Sesuatu yang jarang dilakukan oleh band metal Indonesia.
Baru dengerin lagunya aja udah ngakak, apalagi ngeliat penampilannya langsung. Mesin Tempur ini hobi ngebagi-bagi jajanan ke penonton kalo lagi perform, kaya ciki, coki-coki atau mie instan. Bahkan waktu itu pernah ngebagiin cangcut pas mereka bawain lagu Kuis Cangcut.  Bener-bener gokil deh!!!
Gak ada lagi bang metal yang super nyeleneh senyeleneh Mesin Tempur.
Hidup Mesin Tempur!
Keep metal dan insane!!!
Oya, temen-temen bisa follow akunnya mereka di @MesinTempur420. Pantengin TLnya dan selamat ngakak :D

@ungodamn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar